Syifa Hadju Ingin Rebrand Citra yang Baru, Lepas dari Mermaid in Love

Indra Kurniawan Minggu, 17 Maret 2019 20:30:00
Syifa Hadju Ingin Rebrand Citra yang Baru, Lepas dari Mermaid in Love (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Debut layar lebar Syifa Hadju (18) sebagai pemeran utama berakhir kurang menggembirakan.

Menghiasi layar bioskop Tanah Air mulai 7 Februari 2019 hingga turun layar beberapa hari kemudian, film The Way I Love You (TWILY) yang dibintanginya bersama Rizky Nazar tidak mencapai angka ratusan ribu penonton. Syifa tidak kecewa. Ia bahkan tengah bersiap syuting film baru.  

Syifa populer berkat peran Maya dalam sinetron Mermaid in Love (MIL) yang mengudara di SCTV tiga tahun silam. Sukses sinetronnya belum diikuti film layar lebar. Syifa tidak patah semangat. Ia malah lebih terpacu untuk terus berkarya, jumlah penonton soal belakangan.

“Tahun ini aku ingin fokus ke film, karena ingin lebih mengeksplorasi, sampai mana kemampuanku. Aku ingin mendapatkan peran-peran baru,” kata pemilik nama asli Syifa Savira Nuraisyah. 

TWILY bukan film pertama Syifa. Sebelumnya, ia menjadi pendukung film Ayat-ayat Cinta 2, A: Aku, Benci & Cinta, dan Selebgram. Dengan fokus ke film, Syifa berharap bisa segera melepas citra sebagai pemain sinetron melankolis, seperti di MIL. 

Syifa Hadju Ingin Rebrand Citra yang Baru, Lepas dari Mermaid in Love (Seno / tabloidbintang.com)
Syifa Hadju Ingin Rebrand Citra yang Baru, Lepas dari Mermaid in Love (Seno / tabloidbintang.com)

"Jujur saja masih banyak yang menganggap aktingku bergaya sinetron, sehingga banyak yang meremehkanku. Makanya aku ingin rebrand citra yang baru. Syifa Hadju, ya Syifa Hadju. Bukan Syifa Hadju di MIL,” beri tahu Syifa.

Namun ia tidak bermaksud melupakan peran MIL dalam kehidupannya. “Anggap saja (MIL) itu bagian dari pengalamanku, batu loncatanku untuk lebih jauh lagi,” ungkap aktris yang mengawali karier dengan sinetron Bintang di Langit (2014). 

(ind / gur)
 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.