Sejak Kecil Cinta Laura Ingin Menjadi Miss Universe

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak penggemar yang mendorong Cinta Laura mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia. Sayangnya Cinta Laura urung mengabulkan permohonan para penggemar, meski hati kecilnya ingin menjajal peruntungan dalam kompetisi tersebut.

“Untuk ikut Puteri Indonesia banyak persiapan yang harus saya lakukan, paling tidak selama satu tahun. Tapi setahun belakangan ini saya memiliki kesibukan yang padat di Amerika dan syuting film di Indonesia,” kata Cinta Laura di Jakarta.

Namun Cinta Laura belum patah semangat untuk membidik peluang mengikuti Puteri Indonesia. Mengingat sang pemenang Puteri Indonesia akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe.

“Sekarang saya belum bisa berjanji apa-apa, saya masih melihat apakah tahun depan ada peluang untuk mencoba. Sejauh ini kontrak-kontrak iklan masih banyak dan saya memikirkan reaksi pro dan kontra masyarakat kalau saya ikut Puteri Indonesia,” terang Cinta Laura.

Ternyata, sejak usia 10 tahun Cinta Laura sudah bermimpi menjadi Miss Universe. Saat ditanya orang tua saat besar ingin menjadi apa, Cinta Laura ingin menjawab lantang menjadi Miss Universe. “Orang tua mendukung apapun keputusan saya, saya beruntung dibesarkan oleh keluarga yang harmonis,” jelas Cinta Laura.

Ibu Cinta Laura, Herdina, selalu mendampingi putri kesayangannya saat bekerja. Ibu dan anak ini ekrap berdiskusi membahas pekerjaan menyangkut karir Cinta Lara. Di mata Cinta Laura, Herdina memiliki sifat ramah kepada semua orang. “Kalau papi itu disiplin sekali mungkin karena dia orang Jerman,” tutur Cinta Laura.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait