Girry Pratama Ingin Angkat Keindahan Tanah Kalimantan ke Layar Lebar

Ari Kurniawan Rabu, 20 Maret 2019 06:15:27
Girry Pratama. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Merantau ke Jakarta pada 2006, Girry Pratama sukses membangun rumah produksi dan menggarap sejumlah projek film. Tak ingin disebut kacang lupa kulit, mantan kekasih Irish Bella itu berencana membuat film yang didedikasikan khusus untuk tanah kelahirannya, Pontianak, Kalimantan Barat.

Dikatakan Girry Pratama, Kalimantan memiliki sederet keindahan alam yang berpotensi untuk dijadikan tujuan wisata. "Banyak banget, pantainya, Tugu Khatulistiwa. Tempat wisata di mana-mana ada," kata Girry, di Jakarta, Selasa (19/3).

Girry Pratama. (Ari/tabloidbintang.com)
Girry Pratama. (Ari/tabloidbintang.com)

Girry Pratama berangan-angan, Kalimantan bisa jadi destinasi utama pilihan wisatawan domestik maupun mancanegara, seperti halnya Bali dan Lombok. Dengan meningkatnya wisatawan yang datang, Girry yakin kesejahteraan masyarakat di daerahnya akan ikut terdongkrak. 

"Tempat wisata yang bagus bisa jadi lapangan pekerjaan. Misalnya, kalau ada turis datang mereka bisa jadi guide," bilangnya. 

Sebagai wujud rasa cinta pada daerah asalnya, Girry Pratama juga memberanikan diri maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari Partai Perindo. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.