Ed Sheeran Coba Peruntungan di Dunia Kuliner

TEEN.CO.ID | 21 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran jadi salah satu dari banyak selebriti yang memutuskan untuk memulai bisnis sampingan. Pelantun Shape of You itu kabarnya memilih untuk membuka bisnis di dunia kuliner. Kecintaannya pada dunia kuliner ternyata menjadi alasan utamanya memulai bisnis tersebut.

Seperti dilansir dari Travel and Leisure, Ed Sheeran disebut akan membuka restoran pertamanya di London, Inggris. Restoran tersebut akan memiliki konsep gabungan untuk tempat makan, bar serta area live musik. Manager Ed Sheeran yait Stuart Camp juga turut berpartisipasi dalam bisnis artisnya tersebut.

Menurut The Sun, Ed Sheeran dan manajernya dikabarkan telah membeli sebuah restoran Spanyol yang terletak di Portobello Road, London. Restoran bernama Galicia itu didirikan pada 1999 silam dan populer berkat menu-menunya yang enak. Restoran itu sendiri dipilih karena tidak terlalu jauh dari rumah Ed Sheeran.

Sementar itu, restoran milik Ed Sheran tersebut kini sedang direnovasi dan kabarnya akan segera beroperasi pada akhir April mendatang. Biaya renovasinya sendiri disebut mencapai US$1,5 juta atau sekitar Rp 21 miliar.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait