Devano Danendra Tidak Pernah Tertarik Menjadi Pilot Seperti Ayahnya

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Devano Danendra, Satrio Dewandono berprofesi sebagai pilot. Sejak kecil hingga sekarang Devano Danendra tidak tertarik mengikuti jejak sang ayah menjadi pilot. “Memang dari kecil awalnya mau menjadi penyanyi tidak mau menjadi pilot kayak papa,” kata Devano Danendra saat berbincang di Jakarta.

Tapi ia beruntung memiliki orang tua yang mendukung keputusannya menjadi artis. “Papa cuma bilang pendidikan itu harus diutamakan, boleh menjadi artis tapi jangan tinggalkan sekolah dan kalau bisa nanti memiliki pekerjaan tetap karena kalau artis mau sampai usia berapa,” ujar Devano Danendra menirukan pesan Satrio Dewandono.

Saat ini Devano Danendra masih menjalankan kegiatan menjadi siswa kelas 2 SMA sebuah sekolah di kawasan Jakarta Selatan. “Pihak sekolah memberikan dukungan saya menjadi artis, kalau ada syuting saya diberikan izin selama saya bisa mengejarkan pelajaran yang tertinggal dan lancar mengerjakan tugas,” seru Devano Danendra.

Jika banyak artis muda rela pindah sekolah mengikuti program homeschooling, sekarang Devano Danendra belum tertarik untuk menjadi siswa homeschooling. “Sejauh ini jadwal masih aman, mungkin kalau memang sudah tidak bisa mengatur waktu lagi, saya bisa saja ikut homeschooling,” tutur putra Iis Dahlia itu.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait