Devano Danendra Belajar dari Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 22 Maret 2019 22:00:15
Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengawali karir sebagai penyanyi, pada 2018 lalu film perdana Devano Danendra yakni Dear Nathan : Hello Salma tayang di bioskop. Devano Danendra menjadi pemeran pendukung dalam film yang dibintangi juga oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

“Sebenarnya awalnya ditawari menyanyi untuk soundtrack film Dear Nathan : Hello Salma tapi produser minta saya ikut kasting dan akhirnya terpilih menjadi karakter antagonis,” kenang Devano Danendra saat berbincang di kantor Tabloid Bintang belum lama ini.

Selama proses syuting film perdana, Devano Danendra banyak bertanya kepada Jefri Nichol dan Amanda Rawles. “Mereka sudah lebih senior dan berpengalaman dari saya, jadi saya suka banyak bertanya bagaimana akting yang bagus,” tutur Devano Danendra.

Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)
Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

Setelah punya pengalaman, Devano Danendra semakin jatuh cinta dengan dunia akting. Apalagi ia langsung mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dalam film Melodylan yang tayang pada 4 April mendatang di bioskop.

“Ini film pertama saya menjadi pemeran utama, rasanya senang bisa diberikan kepercayaan,” kata Devano Danendra.

Film Melodylan diadaptasi dari novel karya penulis Astri Aci dengan judul yang sama. “Dylan itu anak yang cuek, nakal, tapi idealis dan peduli dengan orang lain,” beri tahu Devano Danendra yang sempat membaca novel Melodylan sebelum syuting film.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.