Cerita Cinta Laura Rekaman 4 Lagu Berbahasa Inggris di Swedia

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura baru saja kembali ke Indonesia setelah menghabiskan waktu beberapa hari di Stockholm. Di sebuah studio di ibu kota Swedia, Cinta merekam 4 lagu berbahasa Inggris.

“Dari total 4 lagu, ada 1 lagu yang liriknya saya tulis sendiri. Sebagian besar lagu menceritakan kisah cinta,” bilang Cinta, yang masih merahasiakan judul lagu-lagu yang direkam di Swedia.

Karier musik Cinta di Indonesia terbilang sukses. Album perdananya, Cinta Laura (2010) yang berisi hit “Cinta dan Uang”, diganjar platinum karena laku sejuta keping. Album Hollywood Dreams (2012) mengikuti kesuksesan album pertama. 

“Pada 2018 ada produser mengajak saya bekerja sama, namun saya mengajukan syarat khusus,” beri tahu pemeran Gadis dalam film Seleb Kota Jogja. Cinta ikut mengambil keputusan terkait genre lagunya.

“Saya tidak mau dipaksa lagi seperti dulu, karena sebagai penyanyi saya ingin menunjukkan kedewasaan,” ucap Cinta, yang memilih genre elektronik dan dance untuk lagu-lagu barunya.

Syaratnya disetujui produser, Cinta terbang ke Swedia untuk rekaman. “Banyak penyanyi dunia seperti Taylor Swift dan Ariana Grande melakukan rekaman di Swedia,” bilang Cinta, seraya menyebut lagu-lagunya akan dipasarkan di kawasan Asia Pasifik dalam bentuk single.

“Sekarang sudah tidak zaman mengeluarkan album, jadi lebih baik merilis beberapa lagu secara digital,” tambah Cinta.

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait