Agnez Mo Ungkap Tantangan Berkarier di Amerika Serikat

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo kini tengah mengembangkan karier bermusiknya di Amerika Serikat. Diakui Agnez, berkarier di Negeri Paman Sam bukan hal yang mudah. Ada beberapa kendala yang dihadapinya, terutama dari segi budaya.

"Sebenernya sulitnya itu karena aku bukan warga negara sana. Biar bagaimanapun pasti lebih banyak sulitnya," ujar Agnez Mo saat ditemui di acara Clear #SikatHabis di Live Space, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

"Kalau aku orang Asia yang warga negara sana atau lahirnya di sana, itu pasti lebih beda dan itu challange yang lebih besar buat aku, saat aku ada di sana. Kalau aku kan grow up di sini, jadi pasti ada culture shock," sambungnya.

Akan tetapi pencapainnya dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan suatu hal yang cukup besar untuknya. Di ajang itu Agnez Mo berhasil membawa pulang piala dari kategori Social Star Award.

Agnez Mo menyakini yang terpenting untuknya saat ini adalah niat yang baik serta kerja keras.

"Tapi pencapaian ini aja itu udah besar banget karena kata label aku, kan aku bukan orang sana, coba kita liat aja. Yang paling penting niatnya bener, hatinya bener, niatnya baik, kerja keras, punya integritas yang baik," sambung Agnez Mo.

Agnez Mo sendiri memilih Amerika Serikat untuk karir bermusik Internasionalnya lantaran produser-produser dan song writers yang ingin diajaknya bekerja sama kebanyakan ada di Amerika.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait