Sempat Bingung Harvard atau Stanford, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Kampus Ini

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Maret lalu, Maudy Ayunda sempat mengungkap kegalauannya pascaditerima di dua universitas ternama dunia, yakni Harvard University dan Stanford University. Kini, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu telah menentukan pilihannya.

Maudy Ayunda akan melanjutkan program magisternya (S2) di Stanford University. Kabar ini bagikan Maudy lewat postingan di Instagramnya, Senin (25/3). Di fotonya, Maudy Ayunda membagikan fotonya dengan mengenakan hoodie bertuliskan Stanford sambil memamerkan senyum bahagianya.

"Kisah saya berlanjut ... Saya memilih Stanford!," tulis Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris mengawali di keterangan fotonya.

Maudy Ayunda mengungkap banyak alasan yang membuatnya memilih untuk belajar di Stanford, di antaranya Stanford dekat dengan Silicon Valley dan yang terpenting Maudy Ayunda bisa mendapat gelar gabungan yakni MBA dan pendidikan.

"Ada begitu banyak alasan di balik pilihan ini: Stanford dekat dengan Silicon Valley, dekat pembelajarannya, sumber dayanya ... yang paling penting, di Stanford saya akan dapat gelar gabungan, MBA dan Pendidikan - yang merupakan kombinasi sempurna yang selalu menjadi hasrat saya untuk belajar," sambungnya.

"Terakhir, hati saya mengatakan itu akan menjadi tempat yang tepat untuk saya. Saya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap. Saya selamanya bersyukur dan akan menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki diri saya dan semoga masyarakat dan juga dunia. Doain ya teman2," pungkas Maudy Ayunda.

Keputusan Maudy disambut bahagia para penggemar dan juga rekan sesama artis. Mereka ikut memberikan dukungan untuk Maudy Ayunda.

"Woooooo! Congrats again and i'm so amazed by your choice! It's indeed the Road less traveled," komentar Daniel Mananta. "Wiiii congrats mod! And goodluck!," sambung Gita Gutawa. "Ikut bahagia dengarnya! All the best, Maudy! Jangan luoa sebelum berangkay kita harus ketemu lagi," tulis Dee Lestari.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait