Persiapan Konser 20 Tahun, Andien Belum Siap Memberi Adik untuk Kawa

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Andien Aisyah (33), Irfan Wahyudi (43), berharap rumah tangga yang mereka bangun sejak April 2015 semakin semarak dengan kehadiran anak kedua. Namun Andien belum siap untuk mengabulkan permohonan pria yang disapa Ippe itu. 

“Suami maunya detik ini juga saya hamil,” ceplos Andien sambil tertawa saat ditemui di Jakarta. Beberapa bulan terakhir ini, Ippe yang berprofesi sebagai fotografer tidak sabar untuk menambah momongan. “Dia tidak mau terlalu tua kalau nanti punya anak kedua,” sambung ibu Anaku Askara Biru (2), yang biasa dipanggil Kawa.

Andien punya pertimbangan tersendiri, mengapa ia belum bisa mengabulkan harapan suaminya. “Tahun depan tepat 20 tahun saya berkarier sebagai penyanyi. Untuk merayakannya, ada rencana untuk menggelar konser, yang membutuhkan banyak persiapan,” beri tahu pelantun “Gemintang” ini. 

Salah satu bentuk persiapan Andien adalah dengan berolahraga lari untuk memperkuat stamina di panggung. Setiap Minggu pagi Andien mengajak Ippe dan Kawa berlari di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Kawa senang diajak ke GBK, karena bisa bebas berlari-larian di tempat yang berukuran luas,” ujar Andien, yang sengaja mengajak Kawa olah raga agar terhindar dari sakit.

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait