Ira Wibowo Mudik ke Jerman Setelah Pemilu

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 31 Maret 2019 09:00:37
Ira Wibowo Mudik ke Jerman Setelah Pemilu (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sehabis menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April nanti, Ira Wibowo (51) terbang menuju Hanover, Jerman, untuk menemui sang ibu, Sibylle Ollmann.

Ira akan berada di Jerman selama 2 minggu. Pemeran Bunda Hara di film Dilan 1991 dan Dilan 1991 ini sudah merancang beberapa aktivitas untuk dilakukan di negeri kelahirannya ini. 

Setelah cukup istirahat, Ira Wibowo menyiapkan diri untuk perjalanan menuju ke Jerman. Setahun sekali ia mengagendakan mudik ke Jerman.

Jerman selalu mendatangkan sejuta kerinduan bagi Ira. Selain kangen dengan orang tua, suasana kota, udara, hingga tempat-tempat indah membuat bintang film Get Married ini selalu tak sabar pulang kampung. 

“Di Hanover ada sebuah danau yang indah, dengan hutan di pinggirnya. Biasanya saya dan Mama berjalan mengitari danau dan masuk ke hutan,” jelas tante aktor Richard Kevin ini. “Udara di sana juga segar sekali.”

Untuk menyenangkan hati ibunya, Ira pasti membuatkannya masakan khas Jerman.

“Dekat dengan mama saja saya sudah senang. Karena sudah banyak saudara di Jerman yang pindah ke negara lain, salah satunya Australia,” cerita Ira yang juga berencana mampir di Belanda untuk mengunjungi taman bunga Keukenhof. 

(han / gur)
 


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore