Cerita Esta Pramanita tentang Honor Pertama Main Sinetron

Indra Kurniawan Minggu, 31 Maret 2019 02:00:37
Cerita Esta Pramanita tentang Honor Pertama Main Sinetron (Indrakur / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Langit adalah sinetron kelima Esta Pramanita. Sebelumnya, ia menjadi pendukung sinetron Diam-diam Suka, Cinta Kedua, Dua Wanita Cantik, dan Calon Presiden.

“Aku ikut audisi sinetron kali pertama pada akhir 2015, untuk sinetron Diam-diam Suka. Aku dikasih tokoh yang (sesuai dengan karakter) aku banget. Aku berperan sebagai Angel, ketua geng yang cara bicaranya mencerocos. Dari situ aku berpikir, apa ini (sinetron) jalanku, ya?” kata Esta Pramanita.

Akting dunia baru buat bungsu dari dua bersaudara anak pasangan Heru Pramono-Anita Puspitasari. Ia berangkat dari dunia modeling, yang digelutinya sejak duduk di kelas 1 SD.

Kemampuan Esta Pramanita semakin terasah setelah menjadi finalis Gadis Sampul 2015. “Aku ikut Gadis Sampul padahal iseng. Dari situ aku mulai dapat job untuk mengikuti fashion show dan pemotretan. Pernah disuruh audisi iklan, tapi karena enggak mengerti harus melakukan apa, enggak lolos,” ia menceritakan. 

Cerita Esta Pramanita tentang Honor Pertama Main Sinetron (Indrakur / tabloidbintang.com)
Cerita Esta Pramanita tentang Honor Pertama Main Sinetron (Indrakur / tabloidbintang.com)

Honor pertama dari sinetron dipakai alumni SMP Negeri 92 Jakarta untuk membeli baju dan alat makeup. Tidak lupa, sebagian ia tabung.

“Senang, sih punya penghasilan sendiri. Sejak itu aku enggak pernah minta uang kepada orang tua lagi,” aku Esta, yang enggan memerinci jumlah honornya saat ini.

(ind / gur) 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.