Sambil Syuting, Nikita Willy Menjalankan Bisnis Properti dan Kecantikan

Indra Kurniawan | 31 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari lokasi syuting, Nikita Willy bisa menjalankan roda bisnisnya. Saat ini perempuan berbibir sensual ini memiliki bisnis di bidang properti dan kecantikan.

“Di properti, aku menyewakan apartemen, jual beli townhouse, dan menyewakan rumah di perumahan. Sedangkan di bidang kecantikan, aku punya produk skincare dan klinik kecantikan,” paparnya.

Produk skincare Niki diberi nama Dreamy Skincare. Diluncurkan Januari lalu, Niki dan sang ibunda, Yora, terlibat langsung dalam proses produksi sampai pemasaran. Selain memilih bahan-bahan terbaik yang tidak berbahaya bagi kulit, ikut mengontrol kualitas produk. Caranya, dengan mencoba sendiri menggunakan produk-produk kecantikan itu.

“Sebelum diproduksi, aku coba pakai beberapa kali. Sampai mukaku rusak gara-gara salah formula. Selain aku, Mama dan orang-orang rumah ikut pakai. Alhamdulillah formula yang sekarang dijual benar-benar bagus. Bahan-bahannya tidak berbahaya karena sudah lulus BPOM. Karena itu di Instagramnya aku tulis ‘certified BPOM’,” Nikita Willy memberi tahu. 

(ind / gur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait