Sibuk Bisnis, Ussy Sulistiawaty Ditegur Suami Gara-gara Vakum di Dunia Hiburan

Wayan Diananto | 31 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukisan Ratu Kidul menandai kembalinya Ussy ke layar lebar setelah 3 tahun absen. Akting aktris kelahiran 13 Juli, ini mendapat pujian. Salah satunya dari lawan main, Wafda Saifan. Wafda menyebut Ussy memiliki ketenangan. Menurutnya, aktor harus tenang agar bisa mengirim emosi dan ekspresi secara natural kepada penonton.

“Mbak Ussy punya ketenangan itu. Dia punya peluang besar untuk eksis di film,” ujar Wafda. 
    
Ussy vakum 3 tahun dari dunia seni peran lantaran asyik berbisnis. Dalam catatan kami, ia punya bisnis di bidang properti, kecantikan, hingga kuliner. Kuliner ini pun bermacam-macam, dari restoran Lurik Coffee Kitchen di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, hingga oleh-oleh kekinian Kelana Cirebon, Zapin Batam, dan Bolu Toba Medan. Keasyikan berbisnis membuatnya lupa menjaga eksistensi di layar lebar maupun layar beling. 

“Saya muncul sebagai bintang tamu gelar wicara di televisi pun karena diminta suami. Suatu hari, Andhika menegur, 'Orang harus tahu kamu masih eksis di dunia hiburan. Kalau orang menilai kamu enggak eksis, mana bisa bisnismu berumur panjang?' Saya pikir dia benar. Selama ini saya malas tampil apalagi kalau ditawari sinetron harian. Itu sebabnya saya mengiyakan ajakan main film karena jadwalnya lebih jelas,” ujar pemilik album The Other Side of Me.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait