Doa Boy William buat Luna Maya dan Gading Marten

Wayan Diananto Minggu, 31 Maret 2019 04:00:37
Doa Boy William buat Luna Maya dan Gading Marten (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019 di Jakarta pada 14 Maret lalu, Raffi Ahmad (32), Boy William (27), dan Luna Maya (35) naik panggung untuk membacakan pemenang kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sebelum membaca, Raffi menyinggung mantan pacar Luna yang kini jadi suami Syahrini. Luna menjawab, “Gue enggak suka mengambil pacar orang, enggak mau ambil suami orang.” Sejurus kemudian, ia menyapa Gading Marten (36) yang duduk kursi undangan, “Gading kamu jomlo, kan? Bukan suami dan pacar orang, kan?"

Candaan Raffi menjadi pemberitaan dan ditanggapi serius oleh publik. Boy meluruskan, celetukan di atas panggung itu tidak bermaksud menyinggung perasaan siapa pun. Menurutnya, ide celetukan muncul setelah mencermati status Boy yang sudah punya pacar, Raffi beristri, sementara bintang film Suzzanna:Bernapas dalam Kubur itu kini jomlo. 

“Mungkin karena isu teman makan teman belum lama bergulir, masyarakat mengaitkannya dengan itu. Setahu saya, Luna bukan tipe penceletuk. Ia nyaman dengan diri sendiri, bahagia, beberapa kali jatuh tapi berhasil bangkit. Dia hebat,” beri tahu Boy di Jakarta, pekan lalu.

Doa Boy William buat Luna Maya dan Gading Marten (Bambang / tabloidbintang.com)
Doa Boy William buat Luna Maya dan Gading Marten (Bambang / tabloidbintang.com)

Dalam pandangan Boy, Luna sahabat yang komunikatif. Ketika diajak berkoordinasi lewat telepon atau WhatsApp, responsnya cepat dan hangat.

Untuk sahabat yang berhati baik, bintang film Di Balik 98 dan Laundry Show mendoakan yang terbaik.

“Di atas panggung kami suka lupa diri. Saya berharap, ke depan, Luna beruntung dan bahagia,” Boy mendoakan.

Terkait status Gading dan Luna yang sama-sama single, aktor kelahiran Jakarta, 17 Oktober, ini enggan berkomentar banyak.

“Kami semua berteman, jadi kenapa? Kalau soal (Gading dan Luna) dijodohkan, saya, kan bukan makcomblang,” kelitnya.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.