Sahabat Bicara Sosok Dian Al Mahri yang Katanya Bisa Menerawang 

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Ma' Amin selaku salah satu sahabat almarhum pendiri Masjid Kubah Emas Depok, Dian Al Mahri, mengungkapkan pertemanannya dengan almarhumah. Menurutnya, dia berteman dengan Dian Al Mahri sejak tahun 80-an.

"Saya berteman dari tahun 86, sangat luar biasa. Pertemanan kami sudah seperti adik-kakak. Banyak saling bantu tanpa pamrih," ucap Mieke kepada Tabloidbintang.com saat ditemui usai pemakaman di Masjid Kubah Emas, Jumat (29/3).

Saking dekatnya dengan Dian Al Mahri, Mieke pasti datang ke kediaman almarhumah setiap Lebaran. "Teman saya yang paling lama ya ini. Dan setiap Lebaran saya pasti datang ke sini silaturahmi," ucapnya.

Mieke dalam kesempatan itu juga mengatakan sosok Dian Al Mahri memiliki kelebihan dibanding orang pada umumnya. Selain dikenal sangat dermawan, wanita yang meninggal di usia 70 tahun itu ternyata bisa menerawang.

"Dia bisa menerawang. Satu contoh saja ya, tambang minyak ada di mana? Di sini dan itu benar," kata Mieke. 

Selain bisa menerawang, Dian Al Mahri juga memiliki kelebihan dalam hal penyembuhan penyakit. Salah satu orang yang sembuh di tangan Dian Al Mahri, katanya, adalah keluarga dari kerajaan Brunei Darussalam. "Dia juga menyembuhkan keluarga Raja Brunei. Suami saya juga didoain sembuh, tapi pada 94 suami saya meninggal," terangnya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait