Kondisi Kesehatan Dian Al Mahri Ngedrop 3 Hari Setelah Pulang dari Singapura

Abdul Rahman Syaukani | 30 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendiri Masjid Kubah Emas Depok, Dian Al Mahri, meninggal dunia akibat penyakit paru dan kanker yang dideritanya. Dian Al Mahri menghebuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Mieke Ma' Amin selaku sahabat mengatakan, kondisi kesehatan Dian Al Mahri ngedrop sekitar 3 hari setelah pulang dari berobat di Singapura.

"Sudah ada 4 tahun kali ya kena kanker. Pernah berobat ke Singapura beberapa kali. Rabu minggu lalu pulang dari Singapura habis kemo. Dia sehat, masih bisa ketawa-ketawa, tiba-tiba hari Sabtu kondisinya menurun," terang Mieke kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/3).

Kondisi Dian Al Mahri ngerop, keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun sayangnya dokter tidak bisa berbuat banyak karena kondisi kesehatan Dian Al Mahri terus menurun.

"Anaknya kan ada yang dokter, menantunya juga ada yang dokter. Mereka sepakat bawa ke rumah sakit. Dibawa ke rumah sakit Pondok Indah dan jam 2 tadi pagi (Jumat) dia meninggal," terang Mieke yang bersahabat dengan Dian Al Mahri sejak tahun 1986.

Menurut Mieke, Dian Al Mahri mengidap kanker sejak sekitar 4 tahun silam.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait