Dessert Box Najla Bisyir Setiap Hari Laku 500-1.000 Kotak

Agestia Jatilarasati | 4 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pencinta kue dan makanan penutup alias dessert bisa jadi pernah mencicipi penganan manis hasil karya Najla Bisyir (38) di bawah bendera Bittersweet.

Selain rasanya yang enak dan tidak bikin blenger, Najla menawarkan sensasi baru yakni menyantap dessert di dalam kotak. 

Setiap Senin sampai Sabtu, Najla bersama 30 karyawannya sibuk mengurus produksi dan pemesanan. Najla membocorkan, setiap hari angka produksi dessert box Bittersweet mencapai 500 sampai 1.000 kotak. Itu belum termasuk pesanan beragam jenis kue mulai dari kue potong, fondan, monogram, hingga mirror glaze.

Melihat kesuksesan saat ini, Najla mengaku tak menyangka. Pasalnya, Bittersweet dicetuskannya pada 2016 hanya sekadar mengisi waktu luang, di sela kegiatan sebagai ibu rumah tangga.

“Aku ini ibu rumah tangga biasa. Namun aku suka sekali membuat kue dan setiap hari selain masakan, aku juga membuat kue untuk keluarga,” Najla mengawali perbincangan.

Ketika ia mengunggah foto kuenya ke media sosial Path, ada beberapa teman meminta dibuatkan.

“Waktu itu belum berupa dessert box melainkan kue biasa seperti cinnamon roll. Aku menjual hanya kepada kalangan teman saja, awalnya pesanan cuma datang tiga sampai lima. Bahkan pernah enggak terima pesanan, padahal sudah bikin kuenya. Ya sudah, dimakan sendiri saja,” kenangnya.

Akan tetapi karena rasa kue olahan Najla memang enak, perlahan-lahan angka pemesanan meningkat.

“Gongnya itu ketika saya mulai berjualan di Instagram pada 2017. Melihat peluang berjualan di sana bagus, saya pikir saya harus punya sesuatu yang berbeda untuk dijual agar orang tambah penasaran. Akhirnya terpikir untuk membuat dessert dalam kemasan boks,” ujar ibu tiga anak itu.
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait