Dessert Box Najla Bisyir yang Laris Manis dan Disukai Istri Ridwan Kamil

Agestia Jatilarasati | 4 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dessert dalam boks berukuran 10 x 10 cm jualan Najla Bisyir  diterima masyarakat dengan baik.

“Biasanya dessert dijual dalam ukuran kecil, sehingga pemesanan daring dilayani dalam jumlah tertentu. Makanya saya buat dessert box ini, agar orang yang mau makan dessert enggak perlu pergi ke kafe dulu atau pesan daring dalam jumlah banyak. Ternyata, peminatnya banyak. Bittersweet sekarang dikenal sebagai pelopor dessert box di Indonesia,” tutur Najla, seraya menguraikan produk dessert box terlaris Bittersweet adalah dessert box lava nutella, durian, dan turkish. 

Ya, ide yang unik dalam bidang kuliner mudah menarik atensi. Menyadari hal itu, Najla selalu menghadirkan penganan baru setiap dua minggu sekali. “Saya sadar, kalau tidak ada pembaruan maka kita akan kalah dengan yang lain. Setiap tiga hari sekali saya uji coba penganan baru untuk Bittersweet,” terangnya.

Selain ide, kualitas rasa menjadi faktor kuat sebuah makanan untuk disukai. Najla menjamin, Bittersweet selalu menggunakan bahan-bahan premium. Misalnya cokelat Belgia yang diimpor langsung atau mentega yang didatangkan dari Selandia Baru. Ia juga menyesuaikan rasa dessert dengan selera lokal. “Harga dessert box kami lumayan, yakni 75 ribu rupiah per boks. Namun dengan kualitas rasa yang baik, alhamdulillah orang menerimanya,” ujar Najla.

Sudah banyak orang jatuh cinta dengan kue dan dessert box Bittersweet, Termasuk istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

“Suatu hari, anak buah Ibu Cinta (Atalia) memesan dessert box durian, beliau suka. Lalu untuk ulang tahun Ibu Cinta, anak buahnya pesan round cake durian kami. Kemudian ada pula kerabat Ibu Cinta yang memesan belgium cake potong untuknya. Saya merasa terhormat sekali karena kue saya disukai beliau,” pungkasnya.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait