5 Fakta Menarik Tentang Colin Farrell Bintang Film Dumbo

Wayan Diananto Rabu, 3 April 2019 12:30:31
Colin Ferrell membintangi film Dumbo. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi yang sudah menonton film Dumbo, tentu mengenal sosok Holt Farrier (Colin). Ayah dua anak yang pulang dari medan perang di Prancis ini kehilangan tangan kirinya. Dulu ia anggota sirkus Medici Bersaudara yang diririkan Max (Danny DeVito). Bukannya disambut hangat, Holt malah diminta menjadi penjaga gajah oleh Max. Hari itu, gajah bernama Jumbo melahirkan anak dengan telinga lebar. Max menilai anak gajah ini mengidap kelainan dan aib bagi sirkusnya.

Dalam film Dumbo, Colin Farrell tampil memesona. Colin Farrell aktor kelahiran Irlandia, 31 Mei 1976. Ia telah membintangi lebih dari 50 film, FTV, dan miniseri. Meski belum pernah menjadi nomine Oscars, Colin Farrell dua kali dinominasikan di ajang Golden Globes dan membawa pulang piala kategori Pemeran Utama Pria Terbaik (Film Musikal atau Komedi) via film In Bruges. Berikut 5 fakta tentang Colin Farrell yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Ayah Colin Farrell pemain sepak bola bernama Eamon Farrell.

2. Colin Farrell pernah menjadi instruktur line dance di sebuah kelab malam bernama Docs (sekarang dikenal dengan nama Trinity Rooms) di Limerick.

3. Colin Farrell mengidap insomnia kronis sejak usia 12 tahun.

4. Colin Farrell punya tato di jari manis kirinya bertuliskan nama Millie yang merupakan julukan untuk mantan pacarnya, Amelia Warner.

5. Colin Farrell pernah ikut audisi untuk menjadi anggota boyband, Boyzone, tapi ditolak.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.