Rajin Balas DM Netizen, Fitri Tropica: Kalau Nggak Ada Mereka Hidupku Hampa

Christiya Dika Handayani | 5 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Tropica kerap menyajikan konten lucu yang menghibur followers di media sosialnya. Rupanya, hal itu sudah cukup lama dilakukan istri Irvan Hanafi ini. Kebiasaan mengunggah sesuatu yang mengundang tawa itu dilakukannya lewat Twitter.

"Karena kalau yang cantik-cantik kan enggak ada yang peduli. Sebenarnya dulu kan suka ngetwit, cuma sekarang Instagram. Ya sudah pindah ke Instagram Stories, kan bisa lebih berkreasi pakai video dan gambar," kata Fitri Tropica saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Wanita yang kerap disapa Fitrop ini juga rajin membalas pesan atau Direct Message (DM) di Instagramnya dari netizen. Bukannya merasa terganggu dengan banyaknya pesan yang masuk, Fitri Tropica justru merasa memiliki banyak teman. 

Berinteraksi dengan penggemar itu diakui Fitrop membuat hidupnya semakin sempurna. Baginya, hal tersebut juga menjadi hiburan di waktu senggang.

"Karena mungkin followers aku, teman-teman dan juga sobat centil aku. Jadi aku enggak merasa ada fans nge-DM, karena aku anggap kayak temen. Dulu aku merasa hidup aku segini tapi sekarang dengan teman dan fans, hidup aku jadi sempurna. Kalau enggak ada mereka, hidup aku sepi dan hampa," sambungnya.

"Alhamdulillah yang follow aku, orangnya juga seru-seru. Jadi kayak hiburan buat aku, mereka lucu, tapi tetap cantiknya di aku," pungkas Fitri Tropica.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait