5 Fakta Tentang Milo Gibson, Putra Mel Gibson Bintang Film All The Devils Men

Wayan Diananto Sabtu, 6 April 2019 06:30:31
Milo Gibson membintangi film All the Devil's Men. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa banyak promosi, film All the Devil's Men tayang di bioskop akhir bulan lalu dan kini menghilang begitu saja. Per Jumat (5/4) kemarin, layar All the Devil's Men diganti dengan film horor anyar Pet Sematary. Meski sudah raib dari bioskop, beberapa pencinta film masih mencari informasi seputar aktor Milo Gibson, yang menjadi pemeran utama di All the Devil's Men.

Nama belakang Milo Gibson mengingatkan kita pada aktor peraih Oscar, Mel Gibson. Ya, Milo adalah anak Mel Gibson. All the Devil's Men bukan film pertamanya. Sebelumnya, Milo Gibson menjadi pemeran pendukung di film Breaking and Exiting, Gangster Land, dan Hacksaw Ridge. Bagi yang ingin mengenal Milo Gibson lebih dekat, berikut 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Meski lahir di Australia, Milo Gibson ternyata lebih banyak tumbuh di Malibu bersama keluarganya.

2. Meski anak aktor ternama Mel Gibson, Milo Gibson awalnya tidak tertarik untuk terjun di dunia akting. Ia sempat menggeluti profesi terapis pijat sebelum akhirnya menyeriusi bidang kelistrikan. Kiprah aktingnya baru dimulai ketika menjadi pemeran pendukung di film sang ayah, Hacksaw Ridge.

3. Sebelum menjadi aktor, Milo Gibson lebih dikenal sebagai model fesyen di bawah naungan agensi Wilhelmina Models.

4. Milo Gibson sempat tinggal selama setahun di Roma saat berusia 12 tahun karena mengikuti ayahnya syuting film. Sama seperti ayahnya, Milo Gibson pemeluk Katolit taat.

5. Milo Gibson menjadi atlet futbol, sepak bola, dan lacrosse di sekolah saat masih SD. Sempat ingin menjadi atlet gridiron dan masuk NFL saat berkuliah tapi karena merasa tubuhnya kurang besar ia membatalkan niat itu.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.