5 Fakta Seputar Zachary Levi, Bintang Film Shazam!

Wayan Diananto Sabtu, 6 April 2019 07:30:31
Zachary Levi memerankan Shazam. (Foto: Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Yang sudah menonton film Shazam! tentu jatuh cinta pada performa aktor Zachary Levi yang konyol sekaligus berkarisma. Banyak yang terkejut saat Zachary Levi terpilih memerankan Shazam. Pasalnya, di Amerika Serikat namanya belum setenar Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, atau Henry Cavill yang lebih dulu dipercaya DC Comics menjadi pahlawan super.

Zachary Levi aktor kelahiran Louisiana, AS, 29 September 1980. Ia anak kedua dari pasangan Susan Hoctor and Darrell Pugh. Berkarier sejak 2001, Zachary Levi telah membintangi lebih dari 50 serial televisi, serial mini, film televisi, dan layar lebar. Namanya dikenal setelah membintangi film Tangled, Thor: The Dark World, dan kini memerankan Shazam. Berikut 5 fakta tentang Zachary Levi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Sebelum terjun ke dunia film, Zachary Levi pernah bekerja sebagai petugas bus, karyawan di persewaan video Blockbuster, dan gerai cuci mobil.

2. Dalam diri Zachary Levi mengalir darah Inggris, Perancis, Jerman, Irlandia, Wales, Skotlandia, dan Swiss.

3. Zachary Levi pernah menyumbang suara di lagu Katherine McPhee, "Terrified." Ia bahkan tampil di klip videonya.

4. Punya situs web bernama The Nerd Machine yang mengadakan acara penggalangan dana tahunan, Nerd HQ. Hasilnya didonasikan ke program Operation Smile.

5. Tangan Zachary Levi pernah mendapat 14 jahitan gara-gara bermain tenis lewat Nintendo di ruang tamunya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.