Jefri Nichol Gemas dengan Masyarakat yang Berimajinasi Siapa Pacaranya

Wayan Diananto | 7 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol kecewa publik lebih senang menguliti kehidupan pribadi ketimbang prestasinya.

“Saat netizen lebih peduli dengan urusan pribadi sang figur publik daripada karya atau kegiatannya, di situlah kita bisa tahu betapa jongkoknya IQ netizen tersebut,” tulis Jefri Nichol  di akun Twitternya, bulan lalu.

Status teks ini disukai ribuan orang dan dibagikan ulang hingga 1.900 kali.

Tampaknya, bintang film Dear Nathan dan Jailangkung kecewa publik lebih senang menguliti kehidupan pribadi ketimbang produktivitasnya di layar lebar.

Diakui Jefri, inilah konsekuensi menjadi populer. Sejak Dear Nathan dan sekuelnya meledak di pasar, menyusul Jailangkung dan Jailangkung 2 mengumpulkan total 4 juta penonton, publik mulai mencermati kehidupan pribadinya.

Puncaknya, saat cerita cinta Jefri dengan Shenina Cinnamon dikabarkan kandas, Februari lalu. Dan kini, Jefri dikabarkan dekat dengan aktris cantik Caitlin North Lewis, lawan mainnya di film Hit & Run. 

Jefri Nichol serbasalah. Mencetak box office bersama Amanda Rawles, ia diharapkan memacari Amanda. Saat membangun chemistry di lokasi syuting dengan Caitlin akhir tahun lalu, dalam hitungan jam wajahnya menghiasi etalase akun gosip Instagram. 

“Saya gemas dengan masyarakat yang berimajinasi saya berpacaran dengan siapa. Bisa jadi mereka sangat menikmati akting saya dengan lawan main. Yang saya rasakan belakangan ini, ketika ada figur publik memperkenalkan pacarnya pada khalayak, orang malah fokus ke status pacarannya. Bukan karyanya,” keluh Jefri Nichol ditemui di Senayan, Jakarta, minggu lalu.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait