Setelah Main Film Dear Nathan 2, Devano Danendra Jadi Tokoh Utama di Melodylan

Yohanes Adi Pamungkas | 7 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru membintangi 1 film dan menyanyikan 2 lagu solo serta 2 lagu duet, Devano Danendra (16) sudah populer. Jumlah pengikut di akun Instagram pribadinya berjumlah hampir 3 juta orang. 

Pada 4 April 2019 film kedua Deva, Melodylan, tayang di bioskop. Melodylan menandai peran utama perdananya. Deva terlebih dulu berkarier sebagai penyanyi ketika berduet dengan kakak perempuannya, Salshadilla Juwita, menyanyikan “Always in Love with You”.

“Pada 2018 saya datang ke kantor Rapi Films sebagai penyanyi soundtrack film Dear Nathan: Hello Salma. Tiba-tiba diminta produser untuk ikut audisi dan saya diterima, memerankan karakter Ridho,” kenang Deva saat berbincang di Jakarta. 

Berbekal pengalaman syuting film bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawless dalam Dear Nathan: Hello Salma, Deva ditawari memerankan tokoh Dylan dalam Melodylan yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Ia beradu peran dengan artis muda Aisyah Aqilah yang berperan sebagai Melody.

“Semoga banyak penonton yang terbawa perasaan dengan adegan saya dan Aisyah. Saya juga siap misalnya banyak orang yang menjodoh-jodohkan saya dengan Aisyah,” ucap Deva, yang berharap film keduanya ditonton sejuta pasang mata.

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait