Setelah Main Film Dear Nathan 2, Devano Danendra Jadi Tokoh Utama di Melodylan

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 7 April 2019 17:00:06
Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru membintangi 1 film dan menyanyikan 2 lagu solo serta 2 lagu duet, Devano Danendra (16) sudah populer. Jumlah pengikut di akun Instagram pribadinya berjumlah hampir 3 juta orang. 

Pada 4 April 2019 film kedua Deva, Melodylan, tayang di bioskop. Melodylan menandai peran utama perdananya. Deva terlebih dulu berkarier sebagai penyanyi ketika berduet dengan kakak perempuannya, Salshadilla Juwita, menyanyikan “Always in Love with You”.

“Pada 2018 saya datang ke kantor Rapi Films sebagai penyanyi soundtrack film Dear Nathan: Hello Salma. Tiba-tiba diminta produser untuk ikut audisi dan saya diterima, memerankan karakter Ridho,” kenang Deva saat berbincang di Jakarta. 

Berbekal pengalaman syuting film bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawless dalam Dear Nathan: Hello Salma, Deva ditawari memerankan tokoh Dylan dalam Melodylan yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Ia beradu peran dengan artis muda Aisyah Aqilah yang berperan sebagai Melody.

“Semoga banyak penonton yang terbawa perasaan dengan adegan saya dan Aisyah. Saya juga siap misalnya banyak orang yang menjodoh-jodohkan saya dengan Aisyah,” ucap Deva, yang berharap film keduanya ditonton sejuta pasang mata.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.