Devano Danendra Mendapat Jurus Menangkal Gosip dari Iis Dahlia

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 7 April 2019 20:00:21
Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun mulai dikenal orang, Devano Danendra biasa saja. Siswa kelas 2 SMA ini masih menyempatkan kumpul bersama teman-teman di tongkrongan dekat sekolah.

“Saya senang banyak yang mulai mengenal saya dan bahkan menjadi penggemar. Tapi saya tetap berusaha menjadi diri sendiri,” kata anak pasangan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono ini. 

Dalam kariernya yang umurnya masih singkat ini, Devano Danendra sudah merasakan diterpa gosip. Ia dikabarkan dekat dengan beberapa artis lain, seperti Steffi Zamora dan Brisia Jodie.

“Saya lebih suka berteman meskipun orang tua mengizinkan untuk berpacaran,” tukas Devano Danendra yang juga menyanyikan lagu tema Melodylan berjudul “Teman Cintaku”.

Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)
Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

Awal digosipkan berpacaran dengan cewek cantik, Deva stres. Saat inilah Iis menenangkan Deva. “Dia bilang kalau saya terkena gosip abaikan saja, tidak usah terlalu dipikirkan,” Devano Danendra menirukan pesan ibunya.

Akan tetapi gosip semacam ini baginya tidak ada apa-apanya, dibanding saat sebuah lagu yang dilantunkannya, “Ini Aku”, disebut menjiplak lagu berjudul “April” ciptaan Fiersa Besari.

“Gara-gara masalah itu, 1 bulan saya tidak berani menyanyi. Tapi sekarang urusannya sudah selesai,” bilang Devano Danendra yang sudah menemui Fiersa untuk menjernihkan masalah. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.