5 Fakta Tentang Aktor Ganteng Jason Clarke, Bintang Film Pet Sematary

Wayan Diananto | 8 April 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menonton film Pet Sematary? Jika sudah, tentu mengenal tokoh Dr. Louis Creed yang diperankan dengan penuh penjiwaan oleh Jason Clarke. Meski usianya tahun ini genap setengah abad, Jason Clarke terlihat masih muda dan tampan. Ia cocok memerankan Louis yang dekat dan tidak rela ditinggal mati anaknya.

Jason Clarke adalah aktor kelahiran Queensland, Australia, 17 Juli 1969. Sepanjang kariernya, ia telah membintangi lebih dari 65 film, FTV, serial mini, dan serial televisi. Kariernya mengangkasa setelah membintangi sejumlah film sukses di antaranya, The Great Gatsby, Zero Dark Thirty, Terminator Genisys, dan First Man. Mau mengenal Jason Clarke lebih dalam? Berikut 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Jason Clarke lahir tepat saat ulang tahun Disneyland Park di California ke-14.

2. Jason Clarke lahir dan tumbuh di pemukiman terpencil di Queensland, Australia. Ayahnya berprofesi sebagai pencukur bulu domba.

3. Meski lahir dan dibesarkan di Australia, Jason Clarke belum pernah mendapatkan peran yang berasal dari Australia berkat aksen Amerika-nya yang sempurna.

4. Jason Clarke dua kali tampil bersama Tom Hardy dan Gary Oldman, yaitu di film Lawless (2012) dan Child 44 (2015).

5. Jason Clarke baru memulai karier akting di pertengahan usia 20-an.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait