Ruang Tunggu Anak di Lokasi Syuting, Syarat Atiqah Hasiholan Terima Pekerjaan

Wayan Diananto | 8 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atiqah Hasiholan (37) kembali ke layar lebar lewat film Mantan Manten. Ini film pertama Atiqah setelah melahirkan Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017.

Dalam film karya Farishad Latjuba itu, ia beradu akting dengan Arifin Putra, Tio Pakusadewo, dan Tutie Kirana. Kembalinya Atiqah ke lokasi syuting bersama si kecil diwarnai sejumlah romantika.

Atiqah Hasiholan kerap mengajak Salma ke lokasi syuting. Sebelum teken kontrak dengan produser, ia mengajukan syarat berupa ketersediaan ruang tunggu ramah anak yang berjarak 10-15 menit dari lokasi syuting.

Saat pengambilan gambar, Atiqah menitipkan Salma kepada asisten. Rehat syuting, aktris kelahiran 3 Januari ini kembali ke ruang tunggu untuk mengasuh si buah hati.

Syuting Mantan Manten berlokasi di Jakarta dan kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Tawangmangu dicapai via jalur darat selama 90 menit dari Solo.

“Sebelumnya pernah syuting serial mini di Malaysia selama 3 bulan dan saya mengajak Salma. Ruang tunggu ramah anak penting, mengingat mayoritas kondisi lokasi syuting kurang cocok untuk anak. Ada asap rokok dan sebagainya,” beri tahu Atiqah saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait