Aisyah Aqilah Dianggap Netizen Tidak Pantas Menjadi Pemeran Utama Film Melodylan

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 9 April 2019 18:30:57
Aisyah Aqilah (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyah Aqilah terpilih menjadi pemeran utama dalam film Melodylan sebagai Melody. Film yang diadaptasi dari novel Melodylan karya penulis Asri Aci sudah tayang serentak di bioskop pada 4 April lalu.

“Saya sering membaca novelnya, pernah berpikir kalau cerita novel dijadikan film lalu saya menjadi Melody dalam film itu, ternyata harapan itu menjadi kenyataan,” bilang Aisyah Aqilah saat berbincang di Jakarta.

Terpilihnya Aisyah Aqilah sebagai Melody memancing reaksi beragam netizen, ada yang setuju ada pula yang menyebut dirinya tidak pantas menjadi Melody. “Komentar negatif katanya saya tidak cocok menjadi Melody, lebih cocok artis yang lain. Komentar itu membuat saya terpukul dan stres,” tutur Aisyah Aqilah.

Sutradara dan produser memberikan semangat kepada Aisyah Aqilah. Mereka meminta Aisyah Aqilah tidak perlu gusar memikirkan komentar negatif netizen itu. “Saya ingin membuktikan kepada netizen yang berkomentar negatif kalau saya bisa menjadi Melody,” tegas Aisyah Aqilah.

Aisyah Aqilah (Markuat / tabloidbintang.com)
Aisyah Aqilah (Markuat / tabloidbintang.com)

Setelah syuting Melodylan, Aisyah Aqilah diminta produser untuk mengisi soundtrack Melodylan berjudul Teman Cintaku. Pengalaman menyanyi ini tidak disia-siakan oleh Aisyah Aqilah.

“Saya berduet dengan Devano Danendra yang berperan sebagai Dylan, sebelum rekaman lagu saya banyak tanya kepada dia tentang cara bernyanyi yang baik bagaimana, mengingat dia itu sudah menjadi penyanyi,” pungkas Aisyah Aqilah.

(han / ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore