Sahil Shah Memaklumi Jika Istri Lebih Baper Selama Hamil

Wayan Diananto | 9 April 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan lagi, Sahil Shah menjadi ayah. Bintang film Sabrina ini menyiapkan mental dan stamina. Ia harus siap jika si kecil menangis tengah malam sementara istri tak bisa bangun karena kelelahan mengasuh sepanjang hari.

Persiapan mental itu, kata Sahil, dimulai sejak istri hamil dan mengalami perubahan hormon. Perubahan hormon membuat Sita sering uring-uringan dan baper. Saat emosi istri labil, tak ada yang bisa dilakukan Sahil Shah kecuali bersabar.

“Saya harus memahami bahwa ia sedang menjalani fase istimewa dalam kehidupannya. Jika sesekali Sita tampak seperti bukan dirinya, itu wajar. Saya tidak boleh menghakiminya. Saya harus memberi Sita ruang dan waktu untuk menyampaikan keinginannya,” ujarnya.

Sahil mencontohkan, suatu hari Sita ingin menambah koleksi tato di tubuhnya. Pasangan ini lantas mengunjungi studio pembuatan tato dan menilik alat-alatnya. Seorang seniman tato menjelaskan, alat pembuat tato 99,9 persen aman dan higienis. 

“Akan tetapi sebagai calon ayah, saya memikirkan risiko yang 0,01 persen demi anak. Biasanya Sita maklum dan menerima pendapat saya. Karena sedang hamil, dia baper,” Sahil Shah berbagi cerita. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait