Gara-gara Syuting Film Indonesia, Akhirnya Sahil Shah Bisa Mengunjungi Taj Mahal

Wayan Diananto | 9 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari presenting, Sahil Shah menyeberang ke dunia akting. Bulan lalu, ia merilis dua film baru, yakni Kuambil Lagi Hatiku dan My Stupid Boss 2 (MSB2). Kedua film ini punya makna khusus bagi Sahil Shah.

Syuting Kuambil Lagi Hatiku dilakukan di India dan Indonesia. di film itu, ia beradu akting dengan Dimas Aditya, Lala Karmela, dan aktris peraih Piala Citra, Cut Mini. 

“Beberapa hari setelah menikah, saya terbang ke India untuk syuting Kuambil Lagi Hatiku, didampingi istri. Kemungkinan anak kami tercipta di sana ha ha ha!” Sahil Shah berseloroh seraya menambahkan, “Hal lain yang saya syukuri, syuting Kuambil Lagi Hatiku memungkinkan saya mengunjungi Taj Mahal. Selama 29 tahun hidup, saya belum pernah berkunjung ke sana. Lucu juga, ya. Saya orang India mengunjungi Taj Mahal gara-gara syuting film Indonesia.”

Sahil membantah main film karena aji mumpung. “Pada 2014, saya ikut ajang Mister India dan tembus 10 besar. Saya mendapat kursus akting selama setahun, belajar mendalami dialog, dan seterusnya. Sekarang, saya menemukan platform akting yang tepat, yakni layar lebar. Makin bersyukur karena dipercaya Mbak Upi melanjutkan kisah sukses MSB2,” pungkas Sahil Shah.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait