Kata Putranya, Mus Mulyadi Meninggal Dunia karena Diabetes 

Supriyanto | 11 April 2019 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia musik berduka, penyanyi keroncong legendaris Mus Mulyadi meninggal dunia pada Kamis (11/4) sekitar pukul 09.08 WIB di Rumau Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan di usia 74 tahun.

Kabar duka meninggalnya Mus Mulyadi dibenarkan oleh Erick Haryadi, putra almarhum. Erick mengatakan, pelantun Tidak Semua Laki Laki itu menghembuskan napas terakhir usai makan pagi.

"Betul, meninggal di jam 9.08 WIB tadi pagi. Dari dirawat di rumah sakit Pondok Indah, tadi habis sarapan, terus meninggal," ungkap Erick Haryadi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (11/4).

Erick Haryadi mengatakan, ayah tercinta diduga meninggal akibat sakit gula yang sudah lama dideritanya. Mus Mulyadi juga sempat dikabarkan ngedrop beberapa hari lalu.

"Sakit gula tadinya. (Dibawa ke rumah sakit) karena gulanya tinggi," pungkas Erick Haryadi.

Mus Mulyadi yang dikenal sebagai rajanya musik keroncong (The King of Keroncong) dengan Suara dan cengkoknya sangat khas, sudah lama berjuang melawan diabetes. Penyakit itu bahkan menyebabkan kedua matanya buta sejak akhir 2009. Kondisi itu merupakan komplikasi dari diabetes yang diidapnya sejak 1984. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait