Shelly Berbagi Pengalaman Jatuh Bangun Merintis Usaha Hingga Membesarkan Salaku

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 12 April 2019 23:00:19
Shelly Berbagi Pengalaman Jatuh Bangun Merintis Usaha Hingga Membesarkan Salaku (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pemilik usaha olahan salak, Salaku, Selly masih enggan memerinci keuntungan usahanya itu setiap bulan.

“Saya tidak enak menyebut pendapatan. Karena Salaku masih berada dalam kategori usaha kecil dan menengah,” tutur Shelly merendah. 

Melihat kesuksesan Salaku, beberapa orang mengikuti jejaknya dan menghasilkan produk dari salak. Shelly tidak memandang ini sebagai masalah.

“Kami bersaing dengan sehat dan saling menjaga kualitas,” katanya. 

Selain menginspirasi orang lain untuk juga kreatif mengolah salak, Shelly beberapa kali menjadi pembicara dalam seminar kewirausahaan.

Dalam seminar ia menceritakan pengalamannya jatuh bangun merintis usaha hingga membesarkan Salaku.

“Ingat, saya ini awalnya ibu rumah tangga yang mencoba merintis usaha kuliner. Mungkin di luar sana banyak ibu rumah tangga yang ingin berinovasi membuka usaha tapi masih bingung,” cerita Shelly, yang tahun depan berencana memperkenalkan Salaku di pameran kewirausahaan di Malaysia.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.