Mantap Berhijab, Lesti D Academy: Rezeki Tak Lari

Indra Kurniawan | 13 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga gembira menyambut keputusan Lesti D'Academy untuk berhijab. Menurut Lesti, mereka bahkan sudah sejak lama menanyakan kapan berhijab.

“Aku selalu jawab belum siap dan aku ingin berhijab karena niatku sendiri, bukan karena kata orang lain,” akunya.   

Untuk setiap keputusan yang dibuat, mungkin saja ada yang tidak berkenan. Seperti pihak yang kurang sreg dengan perubahan penampilan Lesti.

“Sempat ada yang mau mengundang (menyanyi) tapi begitu tahu aku berhijab, mereka membatalkan. Tapi aku yakin, rezeki enggak akan lari ke mana. Alhamdulillah, ada saja rezeki buatku,” ucap pelantun “Kejora” ini. 

Bagi Lesti, hidup di dunia ini adalah tentang belajar. Hasrat untuk memperdalam agama semakin besar. Ia tidak ingin menyia-nyiakan hidayah yang diturunkan Tuhan kepadanya.

“Aku ingin jadi lebih baik lagi. Semoga aku selalu diberikan hidayah dan bisa menjaga diri,” harap putri pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. 

Lesti tak memungkiri ada perubahan yang ia rasakan semenjak berhijab. Ia merasa lebih tenang dan lebih ikhlas. Ia juga berusaha menjaga ucapan dan perilaku dalam keseharian. “Aku juga pelan-pelan memperbaiki yang minus dari diriku,” cetusnya.

(ind / gur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait