Augie Fantinus Menyesal Tak Bisa Menghadiri Pemutaran Perdana Film Lagi-lagi Ateng

Yohanes Adi Pamungkas | 13 April 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyesalan selalu ada di belakang. Jika Augie tidak terlibat masalah hukum, ia bisa menghadiri pemutaran perdana film Lagi-lagi Ateng (LLA) Januari lalu.

LLA memberi panggung bagi Augie sebagai pemeran Ateng. Sayangnya sebelum film itu dirilis, Augie sudah keburu terkena kasus. Dalam pemutaran trailer LLA, Augie menitipkan selembar surat kepada Diana untuk dibacakan di hadapan awak media.

“Syuting LLA hari terakhir, saya membayangkan banyak orang terhibur saat menyaksikan gala premier. Saya ingin dipeluk orang-orang yang datang sekaligus memberi selamat. Sayangnya hal itu tidak bisa saya alami,” ucap Augie, yang beradu peran dengan Soleh Solihun dan Julie di dalam LLA.

Diana sempat memberitahukan reaksi beberapa orang ketika menonton LLA saat gala premier, salah satunya Ernest Prakasa yang terpingkal-pingkal menonton aksi Augie. Ia tersanjung diapresiasi Ernest, yang dinilainya salah satu sutradara dan penulis skenario terbaik di Indonesia.

“Akhirnya saya bisa menonton LLA setelah bebas. Saya menonton lewat laptop di rumah,” bilang Augie, yang berkat penampilan cemerlangnya ini mendapat nominasi Pemeran Utama Pria Favorit dan Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesian Movie Awards 2019. 

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait