Belum Ada Pekerjaan Tetap, Augie Fantinus Optimistis Menatap Karier ke Depan

Yohanes Adi Pamungkas | 13 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini Augie Fantinus sudah tidak lagi menitipkan sepatu koleksinya untuk dijual. Sudah tugasnya menemukan pekerjaan setelah bebas.

Augie Fantinus bersyukur, sudah beberapa kali diajak menjadi bintang tamu acara televisi dan pembawa acara peluncuran sebuah produk.

“Saya juga baru syuting film yang disutradarai Tompi dan diproduseri Desta,” ujar Augie, yang mengaku juga ditawari syuting FTV namun tidak diambil karena jadwalnya tidak cocok.

Dunia radio juga dekat dengan Augie, yang pernah menjadi penyiar di sebuah stasiun radio swasta. Sayangnya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus di atas, Augie diberhentikan.

“Namun saya masih berhubungan baik dengan bos stasiun radio itu,” kata Augie.

Ia berharap terus diberi kesempatan untuk berkarya. Ia sudah membuktikan tidak berkelit dari kesalahannya dan menjalani hukuman yang setimpal.

“Memang untuk sementara belum ada pekerjaan yang tetap, tapi saya optimistis menatap karier ke depan,” ia menyambung.

Tidak hanya menunggu tawaran, ia kembali aktif mengelola kanal YouTubenya yang menyandang namanya.

Hobi bermain basket, dalam video-video yang dipasang di YouTube, Augie mengajak para pesohor lintas profesi, mulai dari artis, pebasket, hingga politikus untuk beradu kemampuan bermain basket dengannya.

“Kebetulan di rumah saya ada lahan kosong lalu saya jadikan lapangan basket,” ungkap Augie yang menyebut Enzo juga bermain di situ.

Yang terbaru, Augie mengajak pasangan yang sedang hangat diperbincangkan yakni Gisella Anasthasia dan Wijaya Saputra, untuk bermain basket bersamanya. Selain bermain, Augie juga bertanya banyak hal kepada mereka khususnya hubungan asmara.

“Setelah mengundang Gisel, saya mengajak Gading untuk bermain basket,” pungkas Augie yang ingin berkolaborasi dengan Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier untuk konten YouTube.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait