Syahrini: Suami Saya Romantis, Setiap Hari Kami Seperti Orang Pacaran

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 13 April 2019 17:00:56
Syahrini: Suami Saya Romantis, Setiap Hari Kami Seperti Orang Pacaran (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo, Syahrini menggambarkan rumah tangganya dinaungi kebahagiaan. Kepribadian Reino, kata Syahrini, masih sama seperti saat mereka pacaran dulu.

“Suami saya orangnya romantis, setiap hari kami seperti orang pacaran,” beri tahu Syahrini yang bulan lalu berlibur ke Swiss bersama Reino. Pulang dari Swiss, ia menggelar doa dan pengajian di Bogor, Jawa Barat. 

“Menikah itu ibadah. Kebaikan yang saya dan suami lakukan akan dilipatgandakan. Saya dinaungi banyak berkat,” pemilik album Semua Karena Cinta berpendapat. Memiliki suami pengusaha membuat Syahrini sering berdikusi soal bisnis. Saat ini, Syahrini merintis bisnis di bidang properti, kuliner, kecantikan, karaoke, dan mode.

Syahrini: Suami Saya Romantis, Setiap Hari Kami Seperti Orang Pacaran (Seno / tabloidbintang.com)
Syahrini: Suami Saya Romantis, Setiap Hari Kami Seperti Orang Pacaran (Seno / tabloidbintang.com)

“Di bidang properti, saya menyewakan rumah kos untuk anak-anak yang kuliah di Bogor. Itu usaha peninggalan almarhum ayah saya,” terang putri pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati.

Di bidang kecantikan, Syahrini berbisnis bulu mata palsu. Mayoritas konsumennya para TKW Indonesia yang bekerja di Hong Kong. Sementara di bidang mode, Syahrini memproduksi kerudung Fatima. “Kalau usaha karaoke, saat ini ada 56 cabang di seluruh Indonesia,” Syahrini mengakhiri perbincangan. 

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.