Ingin Sukses Menjadi Penyanyi, Arsy Widianto Selalu Ingat Nasehat Yovie Widianto

Yohanes Adi Pamungkas | 15 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru Arsy Widianto mendapat tempat di hati pendengar musik Indonesia setelah melepas single “Dengan Caraku” berduet bersama Brisia Jodie pada 2018 lalu.

Keberhasilan Arsy Widianto tidak lepas dari tangan dingin sang ayah, Yovie Widianto.

“Saya anaknya Yovie, mau bagaimana tetap anaknya Yovie. Jujur pelan-pelan beban itu hilang sebagai anaknya Yovie,” cerita Arsy Widianto di sela-sela syuting program Ngopi Dara TransTV di Trans Studio Mall.

Arsy Widianto dan Yovie Widianto beberapa kali sering tampil bersama di atas panggung menghibur penonton.  Arsy Widianto tidak memanggil sebutan ayah saat berduet dengan Yovie Widianto.

“Manggilnya bro, supaya tidak kaku,” ceplos Arsy Widianto.

Keputusan Arsy Widanto menjadi penyanyi adalah keinginannya sendiri.

“Papa dulu bertanya kepada saya, kamu saat besar mau menjadi apa? Saya bilang mau menjadi penyanyi. Papa bilang kalau mau menjadi penyanyi jadilah penyanyi yang baik,” terang Arsy Widianto.

Arsy Widianto lebih bercita-cita menjadi penyanyi dibandingkan sebagai pencipta lagu atau personel grup musik seperti Yovie Widianto.

“Memang dari dulu mau menjadi penyanyi solo,” bilang Arsy Widianto. 

Yovie Widianto memberikan nasehat kepada Arsy Widianto agar putranya sukses menjadi penyanyi.

“Papa bilang menjadi penyanyi harus rendah hati, terus belajar, mau bekerja keras, dan jangan cepat puas dengan hasil yang sudah didapatkan,” imbuh Arsy Widianto.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait