Desta Menyempatkan Tidur Kalau Sedang Jeda Iklan Atau Saat Lagu Diputar

Yohanes Adi Pamungkas | 15 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kecil Desta (42) mencintai dunia musik. Sebelum dikenal sebagai pemain film dan presenter, Desta menjadi drummer band Clubeighties sekaligus penyiar radio. 

“Saya ini suka mengobrol. Jadi saya senang kalau bisa menyalurkan hobi dan mendapatkan uang,” ucap pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini saat ditemui di Jakarta.

Setiap Senin-Jumat jam 6-10 pagi, Desta bersama Nycta Gina membawakan program “Desta & Gina in the Morning” di Prambors Radio.

Desta bertahun-tahun menikmati membawakan siaran radio pagi, meskipun rasa kantuk kerap melanda pada jam-jam tertentu. “Saya menyempatkan tidur kalau sedang jeda iklan atau saat lagu diputar,” cerita Desta.

Banyak suka dan duka yang dialami pemain film Get Married ini selama menjadi penyiar radio. Mulai dari mendapat kiriman makanan dari pendengar hingga dilamar.

“Namun sebagai penyiar saya masih memiliki banyak kekurangan. Misalnya suara saya kurang bagus dan bahasa Inggris saya tidak lancar,” suami Natasha Rizky ini mengakui. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait