Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar: Kerja Bareng Sahabat Itu Menyenangkan

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 19 April 2019 17:00:55
Disibukan dengan menjadi host sebuah acara tidak mengurangi kualitas Nia Ramadhani dan Jessika Iskandar untuk mengurus rumah tangga. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk menjadi pembaca acara program Ngopi Dara (ND) TransTV tidak mengurangi kualitas waktu Nia Ramadhani (28) dan Jessica Iskandar (31) alias Jedar dengan anak mereka masing-masing. Sebagai ibu, mereka tetap bertanggung jawab, mengurus anak sendiri. 

Tiga tahun lamanya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjalin persahabatan. Selama tiga tahun itu, banyak suka-duka dirasakan mereka berdua. “Selama ini kami berdua sudah melewati berbagai masalah pertemanan jadi sudah mengenang karakter satu sama lain,” tegas Nia. 

Nia Ramadhani dan Jessika Iskandar sudah menjalin persahabatan selama 3 tahun. (Seno Susanto)
Nia Ramadhani dan Jessika Iskandar sudah menjalin persahabatan selama 3 tahun. (Seno Susanto)

Nia menyebut Jedar sosok perempuan yang apa-adanya dalam kehidupan sehari-hari. “Jedar di TV dengan Jedar sehari-hari itu berbeda. Aslinya dia tidak suka melucu,” imbuh Nia. Sementara Jedar memuji kepribadian Nia yang menyenangkan, pintar, dan apa adanya meski hidup sangat berkecukupan.

“Pokoknya dia perempuan luar biasa. Meskipun sudah menjadi ibu tiga anak tapi orangnya apa adanya,” ucap Jessica Iskandar sambil melirik Nia yang duduk di sebelahnya. 

Berkat ikatan yang kuat dan tidak pernah ada perselisihan yang terlihat di depan publik, mereka didapuk TransTV memandu ND. “Kerja bareng sahabat itu menyenangkan karena berasa mengobrol saja, tiba-tiba syuting sudah selesai syuting,” pungkas Nia.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.