Jutaan Penonton Menyaksikan Filmnya, Tatjana Saphira Lebih Mementingkan Hal Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 20 April 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sah saja Tatjana Saphira disebut sebagai salah satu aktris yang sukses dalam dunia film Indonesia. Selain aktingnya mumpuni, parasnya cantik dan kepribadiannya ramah. Film yang dibintanginya disaksikan jutaan penonton, antara lain Ayat-ayat Cinta 2 (2,8 juta) dan Sweet 20 (1 juta). 

“Saya bekerja menggunakan hati dan mengalirkan energi positif selama syuting berlangsung. Kalau saya ditanya, mau tidak film saya ditonton jutaan orang, pasti mau. Namun yang tidak kalah penting, bagaimana pesan moral dalam film bisa mencapai penonton,” tukas sulung dari 2 bersaudara ini.

Dua film terakhirnya mendatangkan jutaan penonton, Tatjana tidak memasang target untuk film berikutnya, Hit & Run yang rencananya akan tayang pada 4 Juni mendatang. Menurutnya, ada beberapa faktor yang menentukan kesuksesan sebuah film.

“Mulai dari keseriusan pemain menjalankan karakternya, strategi promosi yang baik, sampai waktu penayangan film di bioskop,” sebut Tatjana.

Di film Hit & Run yang bergenre komedi aksi, Tatjana memerankan penyanyi dangdut bernama Meisa. Meisa adalah perempuan yang percaya diri dan genit.

“Ini film pertama di mana saya berperan sebagai penyanyi dan harus melakukan adegan laga,” beri tahu Tatjana, yang beradu peran dengan Jefri Nichol, Joe Taslim, dan Chandra Liow.  

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait