Demi CYH, Helmalia Putri  Mengecat Rambut Jam 11 Malam di Rumah

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 20 April 2019 21:00:03
Helmalia kembali kedunia akting dengan bermain dalam sinetron CYH. (Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Sambil menanti jodoh, Helmalia Putri menjaga eksistensi di dunia akting. Ia muncul di CYH saat sinetron ini memasuki episode ke-371. CYH menandai kembalinya Puput ke sinetron harian setelah vakum selama 3 tahun.

“Tiga tahun ke belakang saya lebih selektif memilih peran untuk sinetron. Baru bertemu karakter yang cocok di CYH ini,” Puput beralasan seraya menambahkan, selama vakum, ia mengurus rumah produksi yang dibangun bersama kakaknya. “Rumah produksi kami bergerak di bidang periklanan dan promosi. Saya menjabat Produser Eksekutif.”

Selama bekerja di rumah produksi, Puput jarang menonton televisi termasuk CYH. Karenanya hari pertama syuting, ia banyak bertanya kepada pemain CYH lain yakni, Ririn Dwi Aryanti, Jonathan Frizzy, dan Teddy Syah.

Helmalia mengubah warna rambutnya demi syuting sinetron CYH. (Markuat)
Helmalia mengubah warna rambutnya demi syuting sinetron CYH. (Markuat)

“Saya bertanya soal konsep dan alur cerita. Di CYH saya menjadi pemain baru bareng Citra Kirana. Kami belajar beradaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja baru,” beber aktris kelahiran Banda Aceh, 13 April ini.

 Sebelum syuting, sutradara meminta Puput mengubah rambut pirangnya menjadi hitam. Karena jadwal syuting sangat padat, ia tidak sempat ke salon.

“Saya mengecat rambut jam 11 malam di rumah setelah syuting selesai. Mau ke salon juga bingung apa ada salon yang buka tengah malam,” Puput mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.