Demi CYH, Helmalia Putri  Mengecat Rambut Jam 11 Malam di Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 20 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sambil menanti jodoh, Helmalia Putri menjaga eksistensi di dunia akting. Ia muncul di CYH saat sinetron ini memasuki episode ke-371. CYH menandai kembalinya Puput ke sinetron harian setelah vakum selama 3 tahun.

“Tiga tahun ke belakang saya lebih selektif memilih peran untuk sinetron. Baru bertemu karakter yang cocok di CYH ini,” Puput beralasan seraya menambahkan, selama vakum, ia mengurus rumah produksi yang dibangun bersama kakaknya. “Rumah produksi kami bergerak di bidang periklanan dan promosi. Saya menjabat Produser Eksekutif.”

Selama bekerja di rumah produksi, Puput jarang menonton televisi termasuk CYH. Karenanya hari pertama syuting, ia banyak bertanya kepada pemain CYH lain yakni, Ririn Dwi Aryanti, Jonathan Frizzy, dan Teddy Syah.

“Saya bertanya soal konsep dan alur cerita. Di CYH saya menjadi pemain baru bareng Citra Kirana. Kami belajar beradaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja baru,” beber aktris kelahiran Banda Aceh, 13 April ini.

 Sebelum syuting, sutradara meminta Puput mengubah rambut pirangnya menjadi hitam. Karena jadwal syuting sangat padat, ia tidak sempat ke salon.

“Saya mengecat rambut jam 11 malam di rumah setelah syuting selesai. Mau ke salon juga bingung apa ada salon yang buka tengah malam,” Puput mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait