Jeremy Thomas untuk Sementara Ingin Fokus di Layar Lebar

Wayan Diananto Minggu, 21 April 2019 01:00:46
Jeremy Thomas kembali fokus pada dunia perfilman, tahun ini dirinya sudah berperan dalam 2 judul film. (Altov)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun terakhir, Jeremy Thomas (48) aktif di layar lebar. Tahun lalu, ia mencetak box office bersama Luna Maya lewat Sabrina.

Tahun ini, ia membintangi Mata Batin 2 yang menyerap setengah juta penonton dan tampil singkat di film Rumput Tetangga. Di Rumput Tetangga, Jeremy memerankan Bram, pria berusia matang yang mencintai Diana (Donita). Berkali-kali mengajak Diana makan malam berdua, Bram selalu ditolak. Aktingnya diarahkan sineas Guntur Soeharjanto. 

Benarkah, Jeremy meninggalkan layar kaca? “Saya sementara ini fokus ke layar lebar sebagai pemain dan berada di belakang layar untuk memproduksi serial web yang pekan lalu diluncurkan di Line. Judulnya The Rebel. Bisa dibilang, saya semipensiun dari sinetron. Film dan platform digital memungkinkan pekerja seni melahirkan karya. Bukan berarti di televisi tidak bisa berkarya. Film dan serial web membuat saya lebih bebas berkreasi,” beri tahu Jeremy di Plaza Indonesia XXI Jakarta, pekan lalu.

Banyak yang menyebut karier Jeremy langgeng. Era 1990-an, ia dikenal sebagai aktor penjamin rating sinetron. Kariernya mengangkasa lewat sinetron Bella Vista, Janjiku, Takdir, dan yang paling legendaris, Tersanjung.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.