Kisah Sedih Della Dartyan Tidak Bisa Melihat Wajah Ayahnya karena Telah Dikafani

Wayan Diananto | 22 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu, 23 Januari lalu, pukul 9 pagi, Della Dartyan (29) menelepon kedua orang tuanya (Yan Dartyan Wirasentika dan Rini Widayati) yang tinggal di Yogyakarta.

Ia mengabari akan pulang kampung keesokan harinya. Kepada Yan, Della meminta, “Papa, besok jemput aku, ya?” Yan mengiakan permintaan putrinya. Dua setengah jam setelah percakapan itu berakhir, ponsel Della berdering. Rini mengabari Della bahwa Yan meninggal.

“Rabu jam 9 pagi saya menghubungi Papa dan Mama, mengabarkan saya mau ke pulang ke Yogyakarta. Jam 11.30 saya ditelepon Mama. Dia bilang Papa sudah enggak ada. Mendengar kabar itu, saya terdiam, enggak bisa menangis karena tidak percaya Papa pergi untuk selamanya. Mental saya enggak siap. Saat mengobrol lewat telepon, Mama memberi tahu asam lambung Papa naik. Tidak disangka naiknya sampai ke jantung dan itu berdampak fatal pada kondisi kesehatan Papa,” cerita Della saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Tanpa berpikir panjang, bintang film Love for Sale terbang ke Kota Gudeg. Sampai di rumah, jenazah Yan telah dikafani. Della tidak bisa melihat wajah ayahnya lagi. Yang bisa dilakukan Della hari itu, menunggui jenazah Yan dan sesekali mengusap kakinya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait