Mama Saidah Meninggal, Netizen Kenang Kelucuannya di Mamamia

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mama Saidah, ibunda penyanyi Margareth Uliasih Debora Siagian, meninggal dunia pada Senin (22/4). Mama Saidah menghembuskan napas terakhirnya pada jam 5 sore di Rumah Sakit HKBP Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Mama Saidah ini pun dibenarkan putrinya, Margareth lewat postingan di Instagramnya. Membagikan potret kenangannya bersama sang ibu, Margareth memohon doa untuk sang mama. Melalui keterangan itu pula, diketahui jika jenazah Mama Saidah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jawa Timur.

"Selamat malam saudara/i. Mohon doanya untuk mama saya. Mama Saidah Br Siahaan, istri dari bapak Fransiscus Siagian - Jakarta. Duka mendalam. Senin, 22 april 2019 tadi sore di RS. HKBP Balige, mama sudah berpulang kepangkuan Bapa di Surga. Mohon doa untuk mengantarkan mama tersayang. Akan dibawa ke Rumah duka, di Aula Gereja Lahai Roi Cijantung, Pasarebo, Jakarta Timur. Tgl. 23 april 2019. Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua," tulis Margareth di keterangan fotonya, Selasa (23/4).

Kabar kepergian Mama Saidah ini ternyata tak hanya mengejutkan pihak keluarga. Sejumlah netizen, termasuk Judika pun mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Mama Saidah ini.

"Turut berdukacita ya @margarethsiagian atas kepergian mama tercinta. Kaget banget denger beritanya. Tapi semua sudah kehendak Tuhan. Semoga inang/mama tenang disisiNya. Yang kuat yaa. Kita doakan diberi kesabaran dan penghiburan buat keluarga yang ditinggalkan," tulis Judika di kolom komentar unggahan Margareth.

Tak sedikit dari mereka pun kembali mengenang kelucuan Mama Saidah saat menjadi peserta ajang menyanyi Mamamia Indonsiar. Bersama Margareth, Mama Saidah memang dikenal luas rkat ajang ini. Adapun saat itu Margareth keluar sebagai juara kedua Mamamia 2017.

"Deep condelence. Gak nyangka scpat ini... Jd tringat dlu lucunya ibunda, ketika di mamamia. Buat trtawa slalu," komentar netizen.

"Ya Tuhan klo ingat namboru ini waktu di mamamia lucunya minta ampun,,,semoga mendapat t4 yg terbaik di sisi Tuhan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait