Sebelum Meninggal, Mama Saidah Keluhkan Sakit Bagian Leher

Abdul Rahman Syaukani | 23 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daulat Siahaan, adik dari Mama Saidah mengungkapkan kondisi terakhir almarhum sebelum meninggal. Menurutnya, Mama Saidah meninggal dunia tanpa diawali oleh sakit terlebih dahulu.

"Sakit sih enggak, ya, sehat. Dia keluar kota karena ada acara keluarga, kumpul semua di situ dari keluarga suaminya," ucap Daulat Siahaan kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di rumah duka di Gereja Lahai Roi, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (23/4).

Sebelum meninggal, Mama Saidah sempat makan sore. Namun dia mengeluh lehernya seperti kesedak dan terasa sakit tak biasa. "Dia makan, terus bilang ada yang mengganjal gitu di lehernya. Enggak biasa keseleknya," tutur Daulat Siahaan.

Mama Saidah meninggal dunia sekitar pukul 17.00 di Rumah Sakit HKBP Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (22/4). Ibunda penyanyi Margareth Siagian meninggal karena mengalami serangan jantung. 

Nama Mama Saidah sempat mencuri perhatian publik saat mengikuti program reality show Mamamia di Indonsiar pada 2007 silam, bersama putrinya, Margareth Siagian. Kala itu Mama Saidah yang mengikuti ajang menyanyi tersebut bersama Margareth.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait