Kimberly Rider Sambut Ramadhan Pertama Setelah Bersuami

Ari Kurniawan Kamis, 25 April 2019 18:15:25
Kimberly Rider (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini akan sangat berbeda bagi Kimberly Rider. Dia akan menjalani puasa pertama dengan status barunya sebagai istri dari Edward Akbar. 

Yang lebih istimewa, Kimberly Rider dan suami akan menjalankan puasa di Belanda. "Selama 2 minggu kami di sana," beri tahu Kimberly Rider, saat dijunpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Di Belanda, Kimberly Rider melakoni proses syuting film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga. Edward Akbar sengaja ikut untuk menemani sang istri. 

"Alhamdulillah dia (suami) bisa ikut, jadi sekalian honey moon kesekian, hehehe" ucap Kimberly Rider. 

Sejak menikah pada 26 Agustus 2018, Kimberly Rider seolah tak bisa jauh dari Edward Akbar. Mereka menghabiskan banyak waktu berdua, berkeliling mengunjungi tempat-tempat indah di Tanah Air.

Sebab itulah Kimberly Rider tidak mau ngoyo dalam bekerja. "Yang wajar-wajar aja, yang penting ada spent time bareng, quality time bareng. Kerjaan paling ambil film, jadi bintang tamu di mana, nggak segila sinetron hang setiap hari syuting," tukasnya.

(ari / gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.