George W. Bush dan Laura Bush Ikut Mendoakan Kesembuhan Ani Yudhoyono.

Christiya Dika Handayani | 4 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doa untuk kesembuhan istri mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono rupanya tak hanya datang dari dalam negeri saja. Mantan presiden Amerika Serikat dan istrinya, George W. Bush dan Laura Bush juga ikut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

Hal ini diketahui dari foto surat yang diunggah Ani Yudhoyo ke Instagram pribadinya, Sabtu (4/5). Tertulis dalam surat tertanggal 20 Maret 2019 itu, George W. Bush dan istrinya ikut bersedih mengetahui Ani Yudhoyono yang kini tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya. 

"Kami sedih mengetahui bahwa Anda menghadapi masalah kesehatan yang serius. Ketahuilah doa-doa kami bersama Anda dan Presiden Yudhoyono saat menjalani perawatan. Semoga Tuhan memberkati kalian," begitu isi pesan berbahasa Inggris tersebut.

Ani Yudhoyono pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa yang diberikan mantan Presiden Amerika Serikat itu. Ani mengatakan jika surat tersebut menjadi tambahan semangatnya untuk sembuh dari sakitnya.

"Terima kasih kepada sahabat saya, Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W. Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan saya," tulis Ani Yudhoyono di keterangan fotonya.

"Surat ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi saya, Pak SBY dan keluarga dalam menjalani pengobatan saya. Sekali lagi terima kasih," tandas Ani Yudhoyono.

Istri mantan Presiden Indonesia ini tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Sudah kurang lebih 2 bulan, Ani Yudhoyono menjalani perawatan secara intensif di National Uniiversity Hospital Singapura.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait