Nova Eliza Main Sinetron Striping Lagi, Pernah Ingin Berhenti Jadi Artis

Supriyanto | 8 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nova Eliza kembali aktif syuting sinetron stripping. Kali ini Nova Eliza terlibat dalam Cahaya Terindah produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI tiap Senin sampai Jumat. Nova mengaku harus bekerja untuk menambah biaya hidupnya bersama si buah hati.

Sejak bercerai dari Mirwan Suwarso pada tahun 2012 Nova Eliza membesarkan putri semata wayangnya, Naima Malinka, seorang diri. 

"Kayak bulan puasa begini kasihan kalau dia di rumah buka puasa sendiri, gitu. Makanya aku ajak ke lokasi biar buka puasa bareng sekali-sekali. Selebihnya mungkin dia bisa pergi ke tempat papanya," kata Nova Eliza di lokasi syuting Cahaya Terindah,  kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Senin (6/5).

Nova Eliza mengungkap pernah kepikiran untuk berhenti dari entertain agar fokus merawat putrinya. Makanya, takut ada kesalahan sebisa mungkin Nova memantau langsung Naima.

"Aku juga melihat perkembangan anak terutama 'kan zaman sekarang teknologi sudah sangat besar sekali, gitu. Aku takut kecolongan, makanya aku sempat mikir untuk berhenti kerja," tutur Nova Eliza. 

Saat ini perempuan kelahiran Aceh ini memutuskan hanya mengambil pekerjaan yang jangka waktu bekerjanya tidak terlalu panjang. "Mungkin ngambil yang short-term aja gitu, kayak film 'kan kerjanya itu cuma dua minggu, tiga minggu. Tapi ya, ini (striping sinetron) 'kan rezeki juga gitu, ya udah jadi jalanin aja lah dulu," pungkas Nova Eliza.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait