Berita Duka, Kakak Haruka eks JKT48 Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani Senin, 13 Mei 2019 13:00:23
Haruka kecil dan sang kakak (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti keluarga Haruka Nakagawa. Mantan personel JKT48 ini baru saja kehilangan sang kakak. Kakak perempuan Haruka meninggal dunia pada 4 Mei 2019 lalu di usianya yang menginjak 28 tahun.

Berita ini diketahui dari postingan Haruka Nakagawa di Instagramnya. Haruka menceritakan dirinya langsung terbang ke kampung halamannya, Jepang setelah mendapat kabar kepergiaan sang kakak.

"Semuanya, sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal. aku kabarin dari keluarga langsung balik ke japan," begitu isi keterangan yang dibagikan Haruka, Minggu (12/5).

Haruka (Instagram)
Haruka (Instagram)

Di tulisan itu pula, Haruka mengenang sosok sang kakak yang selalu ada di sampingnya. Haruka begitu kehilangan hingga membuatnya tak berhenti menangis. Haruka bahkan masih tak percaya kakaknya sudah pergi meninggalkannya.

"Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangis nggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku nggak berhenti. Aku nggak yakin kakak aku sudah meninggal. Aku pengen denger suara kakak tapi nggak bisa. Umurnya masih 28 tahun," sambung Haruka.

Padahal, sebelum meninggal dunia, Haruka masih berkomunikasi dengan sang kakak. Haruka sempat menanyakan apa oleh-oleh yang diinginkan kakaknya saat nanti ia kembali ke Jepang. Meski sang kakak telah pergi, Haruka Nakagawa akan terus semangat.

"Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi mau oleh-oleh apa, terus nanti ketemu. Sedih, sampai kapanpun aku sedih. Kakak yang terbaik dan paling sayang. Aku bahagia dapat kakak aku," cerita Haruka.

"Hidup itu cuma sekali dan nggak ada besok-besok. Nggak boleh kebiasaan semua, karena besoknya kita nggak tau ada apa. Setiap hari kita semua harus bersyukur. Dan aku juga bisa bikin bahagia buat semua orang yang ada di sini. Aku tetap semangat! Aku sayang banget sama kakak. I love you kakak. Nanti kalau bisa kita adek kakak lagi satu keluarga ya," tandas Haruka Nakagawa.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.